BLOG

Minggu, 09 November 2014

BLOG
 apa sih blog itu..? mari kita belajar bersama


Blog sudah ada di pertengahan 1990-an; Namun minat blogging telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir karena mudah digunakan perangkat lunak blog dan akses Internet yang semakin ekonomis.

Istilah "blog" berevolusi dari "Web log", daftar yang diperbarui secara rutin dari situs yang menarik.

Adalah situs resmi Web yang terdiri dari artikel waktu-dicap atau posting, dalam buku harian atau jurnal Format, biasanya tercantum dalam urutan kronologis terbalik, terdapat link ke halaman web lain dan komentar pendek atau reaksi.

Topik blog sering termasuk kehidupan keluarga, kehidupan sosial, sebuah proyek pribadi, atau peristiwa selama liburan.

Blog lebih populer membahas politik, gaya hidup, dan teknologi. Individu dengan mudah dapat membuat blog gratis atau untuk biaya, menggunakan situs web seperti Wordpress, Blogger, Cooeey, dan TypePad.


Blogger biasanya memperbarui situs Web mereka sering untuk mencerminkan pandangan mereka. Mereka posting berkisar dari paragraf ke seluruh esai.

Karena blog adalah situs web, mereka dikendalikan dan navigasikan menggunakan hyperlink, dan posting biasanya menggabungkan hyperlink ke blog lain atau sumber berita, bersama dengan komentar terkait dan diskusi.

Ketika blog mulai menghubungkan satu sama lain dan mengomentari apa yang telah dikatakan, besar, diskusi didistribusikan dapat meletus yang mencakup banyak blogger yang berbeda, dan perhatian banyak topik yang berbeda.

















Terima kasih telah membaca Artikel BLOG . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link BLOG sebagai sumbernya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Informatika - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger